Lomba Mancing, Salah Satu Acara HUT PWRI Purwakarta

Jatiluhuronline, Purwakarta - Rangkaian kegiatan HUT Persatuan Wredata Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purwakarta yang ke - 61, yang menggelar beberapa kegiatan. Diantaranya live di radio, keagamaan, hiburan karoke, ziarah dan lain sebagainya. 

Salah satu diantara Acara yang sedang di laksanakan Hari ini, Minggu (16/07/2023) adalah lomba mancing. Mengambil tema "Dengan HUT PWRI KE-61 Tahun 2023, Kita pertahankan kualitas kesehatan, membangkitkan semangat Wredatama menggapai kesejahtraan." 

Lomba mancing inipun sudah berjalan sejak tadi pagi, Pukul 09:00 WIB sepuasnya sampai sore hari. Dan nampak acara yang di laksanakan di kolam pemancingan Pak Endang tersebut, berlokasi di Desa Cihuni Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Sangat meriah, dipenuhi oleh para pemancing anggota PWRI.

Di temui di lokasi Acara, Koyaman, selaku Ketua Panitia HUT PWRI Ke-61 menyampaikan. Bahwa hari sebelumnya, kemarin sudah melaksanakan wisata ziarah religi. Yang dipimpin langsung oleh Ketua PWRI KabupatenPurwakarta, kemudian juga Ziarah ke taman pahlawan dan acara Puncaknya pada tanggal 26 Juli 2023.

"Jika tidak ada perubahan,kita masih menunggu petunjuk Pembina dari Kabupaten dalam hal ini Bupati. Kemudian juga para penasehat, diantaranya Pak Sekda dan Kepala bkpsdm. Kemarin kita difasilitasi oleh Kepala bkpsdm selaku wakil ketua panitia, dan diarahkan tanggal 26 Juli sesuai dengan rencana kita itu. Mudah - mudahan, tidak ada perubahan lagi nanti acaranya," Ujar Koyaman

Koyaman menambahkan, numlah Peserta yang hadir di Acara Mancing itu sekitar 16 Orang,

"Karena ada beberapa peserta yang berhalangan, kita Purna yang sudah sepuh. Biasanya hari libur bergelut dengan cucu - cucu. Setiap libur hari Sabtu Minggu, biasanya kumpul sama keluarga." Pungkas Koyaman. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Lomba Mancing, Salah Satu Acara HUT PWRI Purwakarta"

Posting Komentar