Meriahkan HUT RI, Kades Mendaki Gunung Dan Hadirkan Artis Sinetron

Jatiluhuronlime, Purwakarta - Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, disambut gegap gempita oleh seluruh lapisan rakyat Indonesia. Karenw sudah  menjadi suatu kebiasaan dan tradisi, warga masyarakat menyambut kemerdekaan dengan mengadakannya berbagai macam perlombaan. Yang dilaksanakan setelah ataupun, sebelum Upacara penaikan Bendera Merah Putih.

Hari ini, Senin (15/08/2023) pagi, Kepala Desa Cianting Utara, Imam Tabroni, hersama Pemuda Desa (Karang Taruna) mendaki Puncak Gunung Cupu. Dimana Gunung Cupu, yang menjadi salah satu icon parawisata di Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani,Kabupaten Purwakarta

Sesampai Dipuncak Gunung Cupu, Kepala Desa Cainting Utara, Imam Tabroni bersama pemuda desa mengibarkan Bendera Merah Putih berukuruan besar.  Sebagai tanda bukti kepedulian sang pemimimpin desa, atas peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun.

Kepala Desa Cianting Utara, Imam Tabroni  menuturkan. Bahwa nanti tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2023, akan di adakan berbagai macam perlombaan di bawah kaki Gunung Cupu. Kegiatan tersebut insyaallah akan dihadiri oleh salah seorang aktris pemeran film sitkom Preman Pensiun (Ubed), mudah mudahan Ubed tidak ada halangan dan bisa hadir kumpul bersama warga masyarkat Desa Cianting Utara di acara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

"Untuk warga masyarkat Desa Cianting Utara, mari bersama sama kita jaga keutuhan NKRI, Merdeka." Ungkap Imam Tabroni singkat. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Meriahkan HUT RI, Kades Mendaki Gunung Dan Hadirkan Artis Sinetron"

Posting Komentar