Nasi Liwet, Jadi Ikon Perlombaan HUT RI Kecamatan Campaka

Jatiluhuronline, Purwakarta - Berbagai Lomba yang di gelar di halaman Kantor Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta pada Selasa (15/08/2023) berlangsung sangat meriah. Salah satu lomba yang di gelar, yaitu Lomba Nasi Liwet yang merupakan makanan khas Sunda. Hal ini dilaksanakan, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke -78. 

Kreasi hidangan nasi liwet dan lauk pauk, plus sambal lalap, digelar. Setelah dinilai juri, semuanya makan bersama.Semua larut dalam suasana kekeluargaan, penuh tawa dan kebahagiaan.

Ditemui di lokasi kegiatan perlombaan, Sekretaris Kecamatan Campaka, Erlan diyansah. Yang sekaligus ketua Panitia perlombaan, menyampaikan bahwa. Kegiatan ini merupakan Rangkaian Acara HUT RI Ke-78, yang menampilkan berbagai perlombaan tingkat kecamatan diikuti oleh 10 desa di Kecamatan Cempaka

"Digelarnya Kegiatan ini, intinya supaya Pemdes Se-Kecamatan Campaka dan Kecamatan Campaka lebih kompak serta lebih maju kedepannya."Jelas Erlan diyansah

Sementara, lanjut Erlan diyansah. Lomba - lomba lainnya yang di gelar diantaranya. Lomba memindahkan makanan Sukro, Lomba Senam, Lomba memindahkan Kardus kardus, dan lain lain. Untuk pemenangnya, akan di umumkan pada hari H. Yaitu pada tanggal 17 Agustus, bertempat di Aula Kecamatan Campaka.

"Harapannya, dengan diadakannya acara ini untuk mempererat tali silaturahmi, mempererat kekompakan dan kekeluargaan yang lebih akrab." Imbuh Erlan Diyansah

Di tempat yang sama, Camat Kecamatan Campaka, Ade Sumarna yang juga hadir dalam acara itu. Menyatakan apresiasi, atas antusiasme seluruh pemerintah desa se - Kecamatan Campaka. Yang telah ikut serta, memeriahkan Menyambut HUT RI Ke-78.

"Tentu kami apresiasi, Momentum Menyambut HUT RI Ke -78 jadi sarana silaturahmi." Pungkas Ade Sumarna mengakhiri (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Nasi Liwet, Jadi Ikon Perlombaan HUT RI Kecamatan Campaka"

Posting Komentar