Peserta Jalan Santai Desa Hegarmanah, Harus Penuhi Tiga Kriteria

Jatiluhuronline, Purwakarta - Berbagai bentuk Acara digelar dalam memeriahkan HUT RI Ke-78, diantaranya oleh Pemdes Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Bertemakan Hegarmanah Merenah, pada gelaran acara.

Ragam bentuk rangkaian Acara digelar, salah satunya yang dilaksanakan Minggu (20/08/2023) berupa jalan santai yang dimulai Pukul 07:00 WIB. Selain peserta jalan santai, dihadirkan pula Drum Band dan karnaval. Mengiringi jalan santai, yang berakhir di Lapang Desa Hegarmanah.

Peserta yang ikut dalam Acara tersebut, tidak kurang dari 1.500 orang. Dapat di lihat dari jumlah tiket door prize yang di cetak Panitia, untuk mendapatkan bermacam ragam hadiah hiburan dan hadiah Utama. Berupa kulkas, dan semua tiket habis tidak tersisa.

Terlihat antusias warga Desa Hegarmanah dalam mengikuti Acara tersebut hal ini di tandai selain peserta yang ikut jalan santai di sepanjang jalan maupun di titik akhir jalan santai,banyak warga yang ikut menyaksikan acara tersebut

Ketua Penyelenggara HUT RI Ke-7 Desa Hegarmanah, Andri menjelaskan. Acara Puncak selain Jalan Santai, ada juga pembagian hadiah. Untuk pemenang Lomba menggambar dan mewarnai, yang sudah di laksanakan Sabtu (12/08/2023) lalu di kebon Desa, dan di lanjutkan dengan Door Prize.

"Dalam  jalan santai ini, ada tiga kategori jenis lomba yang  akan dinilai oleh juri. Yaitu kekompakan, Kreativitas, dan yel -  yel. Selain kekompakan dalam jalan santai, kita juga menyelenggarakan lomba kreativitas yang dituntut dalam segi kostum. Begitu juga untuk yel - yel, kita tuntut untuk  menunjukan yang bertemakan  Hegarmanah Merenah." Ungkap Andri.

Lebih lanjut Andri menjelaskan, harapan kedepannya. Semoga semakin Kreatif lagi, agar bisa membanggakan dan membawa Desa Hegarmanah lebih maju lagi. Tentunya, Desa Hegarmanah semakin Merenah. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peserta Jalan Santai Desa Hegarmanah, Harus Penuhi Tiga Kriteria"

Posting Komentar