Dikpol PD Kabupaten Purwakarta, Dihadiri Andi Malarangeng

Jatiluhuronline, Purwakarta - DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta melaksanakan Semangat  Pendidikan Politik (Dikpol) Dan Pelantikan Ketua DPAC  Se - Kabupaten Purwakarta. Yang Dilaksanakan di Jatiluhur Valley Resort Purwakarta, pada Senin (04/09/2023).

Acara Pendidikan Politik dan pelantikan Pengurus Partai Demokrat Kecamatan tersebut, dihadiri Pengurus DPP Partai  Demokrat,  Andi Makarangeng  dan  Andi  Arif sebagai Pemateri. Selain itu Ketua DPD Jawa Barat, Anton  Sukartono Suratto, M,Si, Ketua BPOKK Jawa Barat  Ahmad Bajuri, SE, MM para Caleg dan ratusan kader partai. Mengingat pentingnya acara tersebut, untuk para Pengurus PAC Partai Demokrat Purwakarta agar dapat meraih target  pada pemilu legislatif mendatang .

Dalam sambutannya, Andi Malarangeng  menyampaikan Kepada Seluruh Kader  Partai Demokrat  Purwakarta. Untuk tidak  terprovokasi oleh pihak - pihak yang akan memecah belah, dan tetap tenang.

"Insyaallah ini halan terbaik bagi Partai Demokrat, untuk tidak memilih pemimpin yang tidak dapat dipercaya." Kata Andi Malarangeng  

Menurutnya, Partai Demokrat mencabut dukungan kepada Calon Presiden Anis Rasyid Baswedan. Otomatis koalisi perubahan  bubar, dan itu urusan  DPP untuk menentukan Sikap. Yang terpenting kader Partai Demokrat Purwakarta tetap solid, untuk memenangkan pemilu yang akan  datang.

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra tk, mengatakan. Pelaksanaan Pendidikan Politik dan Pelantikan  DPAC  se - Kabupaten Purwakarta, merupakan hal yang sangat  penting  untuk pembekalan  para Calon Anggota Legislatif. Harus meraih hasil suara maksimal, di Setiap Dapil.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPD Partai Dokrat Jawa Barat, H . Anton  Sukartono Suratto, M,si. Sekaligus melantik, 17 Pengurus DPAC Kabupaten Purwakarta  (***/DJ)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Dikpol PD Kabupaten Purwakarta, Dihadiri Andi Malarangeng"

Posting Komentar