Rumah Warga Terbakar, Saat Ditinggal Pemilik

Jatiluhuronline, Subang - Sebuah rumah terbakar di Jalan Raya Sadang - Subang Kampung Cijoged Desa Lengkong Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, pada Jum'at (29/09/2023) malam sekira Pukul 20. 30 WIB. Diketahui rumah milik ibu Iis tersebut, dilalap api saat ditinggal pemiliknya ke rumah sakit. 

"Kayaknya, akibat hubungan pendek arus listrik (Korsleting). Dugaan sementara begitu, penyebabnya kebakaran." Ungkap Aris Haryanto (34) warga sekitar kepada Jatiluhuronline.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, dan kobaran api bisa dipadamkan setelah satu buah Mobil Dinas Pemadam Kebakaran diterjunkan. 
Untuk menghentikan. Arus lalu lintas pun sempat terhambat, dan sempat menghalangi Mobil Pemadam yang akan memasuki lokasi kebakaran.

Beruntung hanya rumah saja yang terbakar, tidak merembet ke bengkel motor yang menempel di rumah tersebut. Dan tidak melebar ke Mesjid, yang letaknya berdekatan dengan bangunan rumah terbakar. Ditaksir kerugian akibat kebakaran, mencapai puluhan juta rupiah. (***/NOLS)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Rumah Warga Terbakar, Saat Ditinggal Pemilik"

Posting Komentar