Musdik AMS Kabupaten Purwakarta, Terpilih Ketua Secara Aklamasi

Jatiluhuronline, Purwakarta - H.Lalam Martakusumah, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Purwakarta Masa Bhakti 2021 - 2026, dalam  Musyawarah Distrik (Musdik) Angkatan Muda Siliwangi Kabupaten Purwakarta. Bertempat di Aula Hotel Intan Purwakarta, Sabtu, (14/10/2023) yang bertemakan "Ngajaga Pakusarakan ku Pepelakan"

Acara Musyawarah Distrik tersebut dibuka oleh  Wakil Ketua Dewan Penasehat, H Fadil Karsoma, dan dihadiri 51 Pengurus Rayon (setingkat kecamatan) serta 40 Distrik yang ada di Kabupaten Purwakarta, dengan 45 Distrik Pitaloka Kabupaten Purwakarta.

Sesuai dengan  Peraturan dan Tata Tertib Musdik, bahwa karena calon yang diajukan hanya satu calon, yaitu H.Lalam Martakusumah. Serta didukung oleh seluruh peserta Musdis, maka secara Aklamasi H.Lalam Martakusumah diangkat menjadi Ketua secara Sah. Karena Musdik sudah memenuhi kuorum 100%. Tingkat kehadiran 90%. Dan Yang hadir menyetujuinya.

Sesuai dengan  Peraturan dan Tata Tertib Musdik, bahwa karena calon yang diajukan hanya satu calon. Yaitu H. Lalam Martakusumah, dan didukung oleh seluruh peserta Musdis. Maka secara Aklamasi, H. Lalam Martakusumah diangkat menjadi Ketua secara Sah. Karena Musdik sudah memenuhi kuorum 100%, tingkat kehadiran 90% dan yang hadir menyetujuinya.

Dalam sambutannya, H. Lalam Martakusumah, Ketua AMS Distrik 022 Kabupaten Purwakarta terpilih mengatakan. Musdik yang seharusnya di laksanakan tahun 2021, karena situasi yang tidak memungkinkan sehingga SK perpanjangan sampai 3 kali.

Baru hari ini bisa melaksanakan Musdik AMS 022 Purwakarta, untuk Masa Bhakti 2021-2026. Dan akan tetap berkomitmen untuk menjaga khususnya Purwakarta, dengan slogan silih asah, silih asih dan silih asuh. Baik dengan pemerintahan Kabupaten Purwakarta, ataupun dengan masyarakat Purwakarta. Lalam beekomitmen, untuk menjaga Purwakarta.

"Harapan kedepannya, apalagi sekarang ini kita menjelang perhelatan Pemilu 2024. Saya berharap semua, Khususnya kami dari organisasi AMS, bisa turut serta menjaga kondusipitas di acara Pilpres, Pilkada dan pilgub nanti."Pungkas Lalam

Untuk diketahui, setelah pelaksanaan Musdik AMS 022 Purwakarta. Langsung oleh Ketua Umum Pitaloka Dr. Euis Purnama, dilaksanakan pelantikan  Pengurus Distrik Pitaloka  Kabupaten Purwakarta Masa Bhakti 2022-2027. Sementara untuk pelantikan kepengurusan AMS Distrik Kabupaten Purwakarta, akan dilaksanakan bulan Januari 2024.

Hadir dalam Acara tersebut Rully Jaro, Ketum  DPP AMS, Asep Andriana, Sekjen DPP AMS, H. Fadil Karsoma, Mantan Sekda Kab. Purwakarta/Dewan Penasehat AMS Purwakarta. DR. Hj Euis Purnama M.Pd, Ketua Umum Pitaloka AMS, Mulyani Amalia, Sekjend Pitaloka AMS dan Agus Dermawan, Dewan Penasehat AMS Purwakarta. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Musdik AMS Kabupaten Purwakarta, Terpilih Ketua Secara Aklamasi"

Posting Komentar