Peringatan HUT Guru dan PGRI Purwakarta, Dimeriahkan Berbagai Lomba

Jatiluhuronline, Purwakarta - Pembukaan Rangkaian Hari Guru dan HUT PGRI Purwakarta Ke-78 Tahun 2023, di laksanakan di Gedung Olahraga Purnawarman, Selasa((03/10/2023). Dengan berbagai Kegiatan yang dilakukan, diantaranya Olahraga, Kesenian, Sosial, Peningkatan Kompetensi, termasuk Spiritualnya. Yaitu, Lomba Pasaran Kitab Kuning. Selain itu, ada pula Lomba Bola Voli Putra, melukis, Arumba, Apresiasi guru bedah rumah, Wakaf buku dan lain - lain.

Kadisdik Kabupaten Purwakarta, Dr. H. Purwanto, M.Pd yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan. Bahwa Momentum Hari Guru dan HUT PGRI itu, untuk meningkatkan integritas dalam mengawal Implementasi Kurikulum Merdeka di Kabupaten Purwakarta. Karena Pendidikan itu kuncinya ada di Guru, kalau Gurunya Profesional, dan kompetensinya bagus, pasti Pendidikan akan maju.

"Peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ini, untuk di jadikan Momentum agar guru - guru bisa menyadari betul. Bahwa kita memegang Peran Kunci, dalam Sistem Pendidikan Nasional." Ucap Purwanto.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Ketua PGRI Jabar, Kadisdik Jabar, Dispora Jabar yang di wakili Bidang Pora, Ketua PGRI Purwakarta, Ketua KONI Purwakarta, Jajaran Pengurus PGRI dan tamu undangan lainnya. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peringatan HUT Guru dan PGRI Purwakarta, Dimeriahkan Berbagai Lomba"

Posting Komentar