Peringati Maulid Nabi, Ponpes Ashabul Ahmar Libatkan Warga Desa Citalang

Jatiluhuronline, Purwakarta - Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar di Jalan Kramat Pesantren Kebon Djati Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta sukses menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Selasa (10/10/2023) siang.

Kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu muslimat dan warga Desa Citalang beserta santri - santriawati tersebut, mereka rayakan dengan gembira sambil membawa makanan untuk acara Maulid. Yang di isi tausiah oleh mubalig, Ustadz Muhammad Abduh Nashihin.

Pimpinan Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar, Ustadz Rivan Maulana Syafaat, mengatakan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, adalah merupakan bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW.

"Saya sengaja mengundang para tetangga yang ada di sekitar Pondok Pesantren, dengan tujuan bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan niatan, untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.” ucapnya.

Ditambahkannya, sambil berseru seraya mengajak para hadirin. 

“Marilah bersama-sama menyambut kelahiran dari Baginda Rasulullah SAW, dengan harapan kita senantiasa mendapatkan syafaatnya. Semoga kita senantiasa dicukupkan rizkinya oleh Allah SWT serta diberikan umur panjang yang barokah, untuk beribadah kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama,” Pungkas Ustadz Rivan. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Peringati Maulid Nabi, Ponpes Ashabul Ahmar Libatkan Warga Desa Citalang"

Posting Komentar