PT. Indorama Group, Berikan CSR kepada Warga Kecamatan Jatikuhur

Jatiluhuronline, Purwakarta - Coorporate Social Responsibility (CSR), PT. INDORAMA GROUP berupa bea siswa dan Perlengkapan sekolah kepada murid berperestasi serta kurang mampu. Dibagikan kepada warga Desa Kembangkuning, Desa Cibinong dan Desa Bunder pada Selasa(10/10/2023). Acara Program dilaksanakan di Aula Desa Kembangkuning, Jalan Pramuka No. 5 Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Hadir dalam program tersebut, Direktur Utama PT. INDORAMA GROUP, Manager H. Aliyaman Saragih, Camat jatiluhur, Kapolsek Jatiluhur, Danramil  Jatiluhur, PJ Kepala Desa Cibinong, Muhammad Yusup, SE, Kepala Desa Kembangkuning, H. Halim Wahyu, Kepala Desa Bunder, H.Tedi Muhammad Taupik dan siswa - siswi yang berprestsi dan kurang mampu beserta warga masyarakat.

Penyerahan secara simbolis Perlengkapan Sekolah, diserahkan oleh Perwakilan Management PT. INDIRAMA kepada Kepala Desa Ci binong, Kepala Desa Kembang Kuning dan ketua RW 008 Desa Bunder. Sedangkan untuk Beasiswa, diserahkan langsung kepada Penerima Beasiswa.

Kepala Desa Kembangkuning, H. Halim Wahyu  mengucapkan banyak terimakasih kepada Management PT.INDORAMA. Yang sudah beristiqomah setiap tahun, telah memberikan bantuan CSR berbentuk Beasiswa dan Perlengkapan Sekolah. Kepada Siswa - Siswi yang berprestasi, dan kurang mampu. Alhamdulillah selama ini bisa di terima oleh Masyarakat langsung, dan tentunya ini akan bermanfaat serta dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat atau Siswa - Siswi yang menerimanya.

"Semoga kedepannya bisa lebih meningkat, dan diikuti oleh semua Perusahaan - perusahaan yang ada di Kecamatan Jatiluhur. Karena selama ini saya rasakan, yang Istiqomah memberikan CSR itu, baru PT INDORAMA saja." Pungkas H. Halim Wahyu. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "PT. Indorama Group, Berikan CSR kepada Warga Kecamatan Jatikuhur"

Posting Komentar