Warga Kecamatan Cibatu, Terima Bantuan Paket Sembako Dari Mir Glow

Jatiluhuronline, Purwakarta - Berlokasi di Aula Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, Jumat (24/11/2023) dilaksanakan pembagian paket sembako. Sebanyak 50 paket, diberikan oleh Mir Glow kepada warga Kecamatan Cibatu.

Perlu diketahui, Mir Glow adalah merupakan merek produk skin care berkualitas asal Kabupaten Purwakarta. Mir Glow aman dan berkualitas, telah mengantongi sertifikat halal MUI dan lulus uji Badan POM.

Owner Mir Glow, Lalita, mengatakan. Bahwa memakai Mir Glow, muka dijamin glowing. Muka kering, muka kusam, kulit badak, pake Mir Glow pasti auto Glowing. Ia pun meminta kepada Warga Kabupaten Purwakarta, untuk mendukung Mir Glow. Yang rencana setiap bulan, Zakatnya akan diberikan kembali ke orang Purwakarta. Pelaksanakan kegiatannya tidak hanya di Kecamatan Cibatu saja, melainkan ditiap kecamatan. Agar semuanya terbagi, dari hasil Mir Glow.

"Untuk di Kecamatan Cibatu ini, kita memberikan 50 paket sembako bagi orang yang membutuhkan. Harapan dengan di adakannya kegiatan ini, makin banyak orang memakai Produk Mir Glow. Sehingga nanti zakatnya, bisa sampe ke orang Purwakarta lagi. Untuk Purwakarta sendiri, sudah banyak yang memakai Produk Mir glow. Dan sekarang ini Pemasarannya lebih untuk ke luar daerah, pokoknya untuk orang Purwakarta pakailah Mir Glow. Selain nanti hasilnya dapat cantik, kita juga bisa berbagi dengan orang orang yang membutuhkan di Purwakarta." Ujar Lalita

Sementara Sekcam Cibatu, Engkos Kosasih, selaku tuan rumah. Menyampaikan terimakasih kepada Mir Glow, yang telah membantu warga masyarakat Kecamatan Cibatu yang membutuhkan paket sembako. Dan bantuan tersebut di bagi secara merata, untuk semua Desa se Kecamatan Cibatu.

"Kedepannya, semoga Mir Glow lebih meningkat lagi ,semakin maju lagi. Tentunya, bantuannya juga akan semakin banyak lagi, karena ini sangat bermanpaat sekali."Jelas Engkos

Lanjut Engkos, ia sangat apresiati sekali dengan adanya bantuan itu. Apalagi sekarang ini, Kecamatan Cibatu sedang menggenjot program pengentasan gizi buruk (stunting). Dengan adanya bantuan itu, tentunya warga terbantu untuk meningkatkan dan mempercepat pengentasan stunting dan gizi buruk di wilayah Kecamatan Cibatu.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Mir Glow, atas bantuannya." Pungkas Engkos. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Warga Kecamatan Cibatu, Terima Bantuan Paket Sembako Dari Mir Glow"

Posting Komentar