Karang Taruna Cirangkong, Sukses Gelar Pemilihan Ketua

Jatiluhuronline, Purwakarta - Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta menggelar pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2023- 2028 Minggu (17/12/2023).

Ketua Panitia Asep Sutrisno mengatakan,  Proses pemilihan Ketua karang taruna dilakukan secara bertahap. Dari Persiapan, Sosialisasi, Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Ketua, hingga pada Tahap Pemilihan langsung yang dilakukan secara Demokratis.

"Ada lima Kandidat Calon , yang mencalonkan sebagai Ketua Karang Taruna, dengan jumlah hak pilih 260 suara. Pemuda  beserta Masyarakat menyambut baik, terkait pembentukan pengurus Karang Taruna, serta mendukung penuh terlaksananya kegiatan tersebut."Jelas Asep

Menurut Asep, dari kelima kandidat tersebut. Nomor Urut 1, Linda Koswara mendapat suara terbanyak sebanyak 118 suara dari jumlah 260 hak pilih. dan selanjutnya dilaksanakan penandatanganan persetujuan bahwa acara tersebut sah dan berakhir dengan  sukses tanpa ekses.

"Sementara untuk pelantikannya akan di agendakan pada Hari Minggu tanggal 24 Desember 2024, karena pada hari tersebut merupakan hari libur. Jadi para calon dan anggota karang taruna, dapat menyaksikan pelantikan tersebut." imbuh Asep

Ketua Karang Taruna Terpilih Periode 2023 - 2028, Linda Koswara menyampaikan. Bahwa kedepannya, terutama aktivitas sosial untuk para pemuda akan lebih maju, lebih solid dan lebih kompak dengan Masyarakat. 

"Tentunya, kita juga akan terus berinovasi dibidang kepemudaan." Pungkas Koswara (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Karang Taruna Cirangkong, Sukses Gelar Pemilihan Ketua"

Posting Komentar