Pimpinan NCL Madiun, Minta Peran Maksimal Orang Tua

Jatiluhuronline, Madiun Kota - Direktur Sekolah Perhotelan Dan Kapal Pesiar NCL, Darto. Meminta peran maksimal dari orang tua mahasiswa NCL, yang akan magang ke luar negeri. Hal iru disampaikannya langsung, Jum'at (01/12/2023) pagi dihadapan para orang tua. Dalam acara sosialisasi Magang Taiwan, program D1 selama 6 bulan.

'Saya harap bapak ibu memperhatikan putra - putri yang akan berangkat magang ke Taiwan, selain saya gembleng disini, pengawasan maksimal dari orang tua sangat diperlukan." Ucapnya

Ditambahkannya, magang di Negeri orang harus disiplin dan jujur. Terutama waktu, baik saat makan, istirahat ataupun bekerja. Selain itu, job yang akan diterima para mahasiswa NCL rata - rata di Hotel Bintang 5 dan Kapal Pesiar. Tidak sembarang orang, bisa masuk atau bekerja ditempat tersebut, kecuali memiliki ketrampilan khusus dan berasertifikat internasional.

"Oleh karena itu, mari sama - sama memberikan support dan arahan kepada putra - putrinya bapak ibu sekalian. Untuk masa depan dan kemajuan putra - putri kita, serta bapak ibu sekalian jangan khawatir masalah keamanan anak. Saya akan memantau, bahkan mengawal sampai ke tempat tujuan." Pungkasnya. (***/Red)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pimpinan NCL Madiun, Minta Peran Maksimal Orang Tua"

Posting Komentar