Duo Mantan, Ajak Warga Kabupaten Subang Makan Siang Gratis

Jatiluhuronline, Subang - Mantan Bupati Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) dan mantan petinggi PDIP, Maruar Sirait (Bang Ara) menggelar acara silaturahmi dan makan siang gratis pada Selasa (27/02/2024) di Curug Cigoong Desa Cinta Mekar Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang.

Pada kesempatan itu, disiapkan 2000 porsi makan siang gratis untuk seluruh sahabat Kang Jimat dan sahabat Bang Ara, juga para relawan Kabupaten Subang yang telah mendukung pemenangan paslon 02 Prabowo - Gibran. Dengan pencapaian hasil maksimal, perolehan suara se Kabupaten Subang mendapat 71% berdasarkan data sementara KPU Kabupaten Subang.

"Bukan saja silaturahmi dan makan siang gratis acara hari ini, namun juga sebagai ajang rekonsiliasi warga Kabupaten Subang. Untuk kembali bersatu membangun Subang, setelah kemarin terpisah karena perbedaan pilihan." Ucap Andi Gondrong, Ketua Panitia acara dalam sambutannya.

Senada dengan Andi, Mantan Bupati Subang Kang Jimat, mengajak seluruh peserta yang hadir untuk kembali bersatu kembali membangun Subang kedepan. Dan dihadapan para hadirin, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Mantan Petinggi PDIP, Bang Ara yang telah datang dan menghadiri acara tersebut. Juga berpesan, agar kepercayaan Warga Kabupaten Subang tetap dijaga serta disampaikan keinginannya kepada Prabowo - Gibran.

" Kami berharap, Bang Ara bisa duduk di Kabinet. Dan mudah - mudahan do'a kami tercapai serta didengar oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran, karena kami dan seluruh Rakyat Subang sudah menitipkan kepercayaan ini kepada Bang Ara dan pasangan Prabowo - Gibran. Selain itu, perhatian dan silaturahmi Bang Ara selama ini kepada Warga Kabupaten sangat kami apresiasi." Kata Kang Jimat.

Ditambahkannya, bahwa dirinya mengajak sahabat dekatnya KH. Yasmine dari tim sukses Paslon AMIN dan Budi Rahayu dari Paslon Ganjar - Mahpud, untuk bersatu kembali dan mendampinginya membangun Kabupaten Subang kedepan. Walaupun sempat berbeda pilihan pada perhelatan Pilpres, yang telah berlalu.

Maruar Sirait, dalam pidatonya berkali - kali mengucapkan terimakasih kepada relawan dan sahabat Kabupaten Subang yang telah membantu mensukseskan pemenangan Prabowo - Gibran dan mempercayainya. Serta terselenggaranya acara "Silaturahmi dan Makan Siang Bareng Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat" atas dukungan Kang Jimat.

" Luar biasa, warga Subang. Terimakasih semua atas dukungannya, saya akan sampaikan. Dan saya sudah bertemu langsung dengan Pak Prabowo di Kertanegara, beberapa waktu lalu. Begitupun  harapan saya kepada beliau, apa yang diinginkan seluruh Rakyat Indonesia dan warga Kabupaten Subang, harus menjadi program prioritas. Termasuk, makan gratis seperti yang telah dilaksanakan Kang Jimat sekarang." Ujar Ara Sirait.

Diakhir acara sambutan, sebelum pembagian 2000 porsi makan siang, Bang Ara dan Kang Jimat mengumumkan 3 orang sahabat dan relawan yang mendapatkan hadiah. Yaitu berangkat umroh, pada Tanggal 04 Maret 2024 mendatang. Sebagai penutup, setelah do'a, hiburan organ tunggal mengiringi para hadirin sambil menyantap makan siang. (***/NOLS)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Duo Mantan, Ajak Warga Kabupaten Subang Makan Siang Gratis"

Posting Komentar

ads