Gelar Manasik Dan Bimbingan Umroh, Mozaik Purwakarta Tour & Travel Gratiskan Biaya

Jatiluhuronline, Purwakarta- Mozaik Purwakarta Tour Travel & Umroh Haji Kelurahan Sindangkasih, Jalan Basuki Rahmat Nomor 14 Purwakarta, melaksanakan kegiatan Bimbingan Manasik Umroh dan Haji Minggu (25/02/2024) di Aula Hotel Intan Purwakarta. Untuk rombongan sebanyak 30 jamaah, yang akan berangkat Umroh hari Selasa (27/02/2024)

Ezza, Admin Mozaik Purwakarta Tour-Travel & Umroh-Haji, ketika  di temui awak media menyampaikan.  Bahwa di Mozaik Purwakarta Tour-Travel & Umroh-Haji, Acara bimbingan Manasik Umroh dan Haji tidak dipungut kembali biaya untuk jama'ah. Tinggal datang dan fokus, untuk mengikuti. Acara berlangsung untuk Pemantapan Manasik Umroh dan Haji, Persiapan nanti untuk keberangkatan, semua sudah di atur oleh Mozaik Purwakarta Tour-Travel & Umroh-Haji semuanya.

"Dengan diadakannya Bimbingan Acara Manasik Umroh dan Haji ini, tentu kami sendiri dari pihak kantor berharap. Apa yang kita sampaikan di Acara bimbingan Manasik Umroh dan Haji, baik terkait pembahasan materi dan juga prakteknya. Mudah - mudahan jama'ah bisa memahami, jadi ketika berangkat Umroh para jama'ah sudah tidak lagi merasa bingung. Apa yang harus mereka baca, khususnya terkait rukun - rukun Umroh dan tatacara ibadah yang wajib selama ibadah Umroh. Selain itu, di Acara bimbingan Manasik Umroh dan Haji ini pula, sebagai ajang silaturahmi di antara para jama'ah yang lainnya," Ujar Ezza

Ezza menambahkan pula, ada hal yang menarik di  Mozaik Purwakarta Tour-Travel & Umroh-Haji. Yaitu salah satunya  fasilitas, dari mulai berangkat sampai pulang disediakan Bus pengantaran dan penjemputan. Tanpa di pungut biaya tambahan, setibanya di Bandara Jama'ah servis makan di Restoran. 

Kegiatannya, pertama servis makan untuk jama'ah sebelum take off. Kedua perkenalan dengan ustadz pembimbing, yang akan membimbing jama'ah Umroh semua. Ketiga ada pembagian id.card, paspor, tiket dan sebagainya yang telah disusun sebelumnya semua dibagikan di bandara. 

Selanjutnya ada juga pembahasan terkait teknis pemberangkatan, setelah tiba di lokasi, para jama'ah difasilitasi dengan earphone bluetooth. Agar ketika pelaksanaan ibadah umrohnya, apa yang di sampaikan ustadz pembingbing. Baik do'a yang di baca, ataupun arahan - arahan lainnya langsung terdengar oleh semua jama'ah.

"Kami mohon do'anya, mudah mudahan Mozaik Purwakarta Tour-Travel & Umroh-Haji tetap konsisten. Menjadi wadah, menjadi penyelenggara travel umroh dan haji untuk jama'ah jama'ah yang ingin berangkat Umroh dan Haji. Kami mohon do'a untuk kita semuanya, mudah mudahan dimudahkan semua urusannya, dan para jama'ah untuk segera berangkat kesana."Pungkas Ezza mengakhiri. (***/DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Gelar Manasik Dan Bimbingan Umroh, Mozaik Purwakarta Tour & Travel Gratiskan Biaya"

Posting Komentar