Aksi Komunitas Pajero Indonesia One Banteng Siliwangi, Santuni Yatim Piatu

Jatiluhuronline, Purwakarta - Acara rutin yang selalu digelar setiap tahunnya, merupakan kegiatan Safari Ramadan. Komunitas Pajero Indonesia One Banteng Siliwangi Wilayah IV, sebagai  bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Santunan tersebut sudah beberapa kali diselenggarakan di beberapa chapter atau wilayah, diantaranya Garut, Kuningan, Subang, Tasik dan Bandung. Ada dua ribu Anak Yatim Se - Jawa Barat, yang  mendapat santunan.

Sedangkan untuk Purwakarta sendiri, ada seratus Anak Yatim yang mendapatkan santunan. Dan pelaksanaannya kali ini, Kamis (28/03/2024) di Bale Sawala Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Ketua Pajero Indonesia One Banteng Siliwangi Chapter Purwakarta, H.Asep Agan mengungkapkan. Bahwa setiap tahun akan terus melaksanakan santunan Anak Yatim, karena kegiatan itu menjadi bagian dari upaya memberikan kemanfaatan dan menebar kebaikan kepada Masyarakat. Dan untuk Purwakarta sendiri, memberikan santunan kepada seratus Anak Yatim.

"Selain di Acara Safari Ramadhan, setiap kali kita touring, selalu melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi Masyarakat. Yaitu memberikan santunan kepada Jompo dan Anak Yatim, selain itu kita juga selalu melaksanakan Bhakti sosial. Salah satunya, ketika terjadi bencana alam di Garut beberapa waktu yang lalu. Kita juga ikut serta, membantu di sana." Pungkas H.Asep Agan (***/DJJ)

 (DJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Aksi Komunitas Pajero Indonesia One Banteng Siliwangi, Santuni Yatim Piatu"

Posting Komentar