Balon Bupati Purwakarta, Mohon Do'a Serta Dukungan Warga

Jatiluhuronline, Purwakarta - Bakal Calon Bupati Purwakarta Tahun 2024, Ir. H. Ivan Kuntara, bersilaturahmi dan sosialisasi dengan warga masyarakat pada Sabtu (06/04/2024) malam. Bertempat dirumah kediaman Wati Kuswati, mantan Kepala Desa Wanawali, Ivan Kuntara menyapa warga. 

Dalam sambutannya, ia menjelaskan perihal kehadirannya di Kampung Cikadu Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. Salah satunya terkait dengan keinginannya untuk menata Kabupaten Purwakarta, dengan cara menduduki Jabatan Bupati Purwakarta. Oleh karena hal tersebut, ia meminta dukungan dan do'a dari semua warga yang hadir untuk pencalonan dirinya.

"Saya sebagai warga asli Purwakarta, berkeinginan, mengembalikan kembali kejayaan Purwakarta. Yang dulu sangat terkenal, dengan julukan kota santri dan semboyan TASBEH." Ucap Ivan.

Ditambahkannya, semenjak kepemimpinan mantan Bupati Purwakarta, Sudarna TM. Dari Tahun 1993 sampai sekarang, Purwakarta tidak pernah lagi dipimpin kembali oleh orang asli kelahiran Kabupaten Purwakarta. Sebagai putra kelahiran Ciloji Kiarapedes, ia bermaksud memajukan Purwakarta. Yang merasa terpanggil, untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta Periode 2024 - 2029.

"Untuk itu, mohon do'a dan dukungan dari para hadirin sekalian, saya akan mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta." imbuh Ivan

Acara silaturahmi dan sosialisasi Ivan Kunrara tersebut, meski singkat dan sederhana berjalan lancar dan tertib. Usai beramah tamah dengan warga, Ivan Kuntara memberikan santunan kepada para anak Yatim Piatu dan Jompo. (***/RTA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Balon Bupati Purwakarta, Mohon Do'a Serta Dukungan Warga "

Posting Komentar