H-3 Arus Mudik Tol Cipali, Terpantau Ramai Lancar

Jatiluhuronline, Subang - Arus balik H-3 ruas tol Cikopo - Palimanan, Minggu (07/04/2024) siang di KM 84 + 200 terpantau ramai lancar. Nampak tetlihat tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan, sampai mengular. 

Hal ini berkaitan dengan pemberlakuan satu arah (One Way) yang disampaikan Kakorlantas Polri, beberapa saat lalu saat RDP dengan DPR RI. Pelaksanaannya One Way sendiri, dimulai dari KM 74 Cikampek sampai KM 414 Gerbang Tol Kalikangkung Semarang.

Selain pemberlakuan One Way, arus mudik kali ini mulai menerapkan ganjil genap diruas tol Cipali. Semenjak Jum'at (05/04/2024) Pukul 14. 00 Wib, hingga hari ini berdampak terhadap kelancaran para pemudik di perjalanan.

Menurut Juanda (51) Warga Kampung Gandaria Desa Karangmukti Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, saat bertemu disekitaran jembatan Play Over KM 84 + 200 kepada Jatiluhuronline  mengungkapkan.

"Tidak ada kemacetan ataupun kecelakaan, semenjak arus mudik. Saya sering nongkrong dipinggir tol, belum ada terlihat dan terdengar." Ucapnya singkat.

Cuaca terik dan sengatan panas matahari, serta kondisi puasa para pemudik, tidak menyurutkan niatnya untuk pulang kampung. Laju kendaraan dari arah barat menuju wilayah timur, terus berlanjut. Tidak ada kekosongan jalur, baik sebelah kiri ataupun kanan ruas tol. (***/RTA)


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "H-3 Arus Mudik Tol Cipali, Terpantau Ramai Lancar"

Posting Komentar