Purna Tugas, Camat Sukatani Gelar Bukber Untuk Pamit

Jatiluhuronline, Purwakarta - Pelaksanaan acara buka puasa bersama di Pendopo Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Senin (01/04/2024) kali ini. Bertepatan dengan Pelepasan Purna Tugas Camat Sukatani, Hasanudin S.pd. KP dan Staf Kasi PMD Kecamatan Sukatani, Maliki Tahun 2024.

Bulan Ramadhan tidak hanya menjadi momen spiritual bagi umat Islam, tetapi juga sarat dengan tradisi yang mempererat tali persaudaraan. Dalah satu tradisi yang dinanti-nantikan adalah buka puasa bersama. Hal inilah yang diwujudkan oleh Camat Sukatani, Hasanudin S.pd. KP di akhir Masa jabatannya, melaksanakan Buka Puasa bersama.

Nuansa kebersamaan dan kekeluargaan terpancar sangat terasa sekali, yang mencerminkan rasa kedekatan dan mempererat silaturahmi. Namun, ada rasa haru yang dirasakan. Karena masa tugas Camat Sukatani, Hasanudin S.pd.KP dan Staf Kasi PMD Kecamatan Sukatani, Maliki sudah berakhir dalam melakukan pekerjaan sebagai seorang pegawai ASN.

Hasanudin S.pd, KP di temui usai acara menyampaikan, beliau mengakhiri tugas di Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta cukup berkesan. Di akhir masa tugasnya, ia mengundang Muspika, Kades dan Aparatur Desa Se-Kecamatan Sukatani dan lainnya. 

Adalah untuk bersilaturahmi serta sekaligus pamitan dan permohonan maaf, karena selama melaksanakan tugas mungkin banyak kekurangan. Hasanudin juga memohon do'a kepada para hadiri agar diberi Kesehatan, dan bagi yang masih melaksanakan tugas, semoga diberi kelancaran dalam bekerja.

"Saya purna tugas mulai tanggal 31 Maret 2024,j adi sekarang sudah Purna Tugas. Banyak sekali kesan dalam perjalanan saya selaku Camat di Kecamatan Sukatani, saya diangkat menjadi Camat di Kecamatan Sukatani pada saat Wabah Covid-19. Namun Alhamdulillah, dengan Wilayah yang luas dan jumlah Penduduknya banyak. Termasuk Budaya yang berbeda dengan Kecamatan lain, kami melaksanakan tugas untuk Pencegahan Penularan Covid-19 di Kecamatan Sukatani. Hal itu bisa dilaksanakan, berkat kerjasama dan Sinergitas antara kecamatan, Kapolsek, Danramil dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sukatani." Ujarnya.

Ditambahkannya, dalam melaksanakan tugas di 14 Desa se Kecamatan Sukatani, dirinya diberikan kelancaran. Tidak ada satu hal apapun, yang mengganggu ketertiban. Dan kinerjanya, bisa dilaksanakan sebaik - baiknya.

"Saya juga berterima kasih kepada Bupati Purwakarta, yang telah memberikan kepercayaan  dan juga memberikan kesempatan kepada saya, untuk melaksanakan tugas di Kecamatan Sukatani." Pungkasnya (***/DJJ)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Purna Tugas, Camat Sukatani Gelar Bukber Untuk Pamit "

Posting Komentar