3 Pesan Penting Kepala SMAN 1 Cibatu, Kepada Para Siswanya

Jatiluhuronline, Purwakarta - Kepala SMAN 1 Cibatu Purwakarta, Achmad Riva'i, S. Pd, M. Pd berpesan kepada para siswa - siswinya, yang telah lulus. Pada sambutan acara Penglepasan Siswa - Siswi Angkatan 20, Rabu (22/05/2024) pagi, di Kampus SMAN 1 Cibatu Purwakarta.

Dalam amanatnya, Achmad Riva'i mengingatkan para siswa - siswi Kelas XII yang telah lulus. Untuk menjaga nama baik almamater SMAN 1 Cibatu, tidak mencoreng dengan perilaku yang tidak terpuji. Selain itu, jangan lupa untuk mengejar mimpi yang selama ini telah direncanakan dengan orang tua/ wali semasa sekolah.

"Dan jaga etika serta sikap kalian kepada para guru setelah lulus dari SMAN 1 Cibatu, jangan sampai ketika bertemu dimanapun tidak pernah menyapa atau bersikap acuh kepada para guru yang telah mendidik kalian." Ucap Achmad Riva'i.

Acara yang dihadiri perwakilan Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV, Perwakilan Muspika, Orang Tua / Wali dan para tamu undangan lainnya tersebut. Berlangsung sangat gebyar dan meriah, dengan menghadirkan berbagai macam kreasi para siswa dan siswi Kelas XI SMAN 1 Cibatu Purwakarta. (***/TCA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "3 Pesan Penting Kepala SMAN 1 Cibatu, Kepada Para Siswanya"

Posting Komentar