Pencurian Modus Pecah Kaca, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta

Jatiluhuronline, Bogor Kota - Pencurian dengan modus pecah kaca yang terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Peristiwa itu terjadi terjadi tepat seberang Bengkel Warna Warni Ban Bogor (Michelin) pada Kamis, 30 Mei 2024, sekira pukul 20.40 WIB. Yang mengakibatkan korban mengalami kerugian, mencapai ratusan juta rupiah.

Korban mengaku, barang berharga berupa laptop, Hand Phone, Hard Disk eksternal, dompet, dokumen penting hingga perhiasan di dalam tas, raib digondol maling.

Korban bernama Saefullah Naimudin Alfarizi (35) menjelaskan, kejadian itu pada saat dirinya sedang melakukan makan malam di salah satu warung sate di wilayah jalan pahlawan. Sementara kendaraan miliknya yang berjenis minibus Toyota Fortuner putih terparkir berjalan 50 meter darinya.


“Setelah selesai makan, pas kembali ke mobil sekira pukul 20.40 WIB, kita lihat ternyata kaca tengah mobil bagian kiri itu pecah. Saya yakin itu pasti dipecah sama orang,” tuturnya.

Saat korban bersama rekannya mengecek, benar saja, ia mendapati bahwa ada beberapa barang yang hilang. Di antaranya satu tas besar berisi laptop, dan satu tas kecil (dompet) isi Hand Phone dan lain sebagainya.

“Data pribadi di dompet seperti KTP, SIM A, SIM C dan lain-lain hilang juga. Dan saya baru ingat ada beberapa perhiasan cincin saya di situ, nilainya mencapai 200 juta lebih. Dengan yang lainnya mungkin jadi sekitar 230 juta rupiah nilainya,” bebernya.

Setelah memastikan bahwa dirinya adalah korban pencurian, ia menghubungi rekan-rekannya dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Bogor Selatan. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Pencurian Modus Pecah Kaca, Korban Alami Kerugian Ratusan Juta"

Posting Komentar