Arus Lalu Lintas Terhambat, Akibat Truk Muatan Pasir Terperosok

Jariluhuronline, Subang - Truk Nomor Polisi T 8779 TN bermuatan pasir yang baru keluar dari area tambang terperosok ke tebing, di Jalan Tanjakan Ciistal Rt 005 Rw 002 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy, Senin (27/05/2024) pagi sekira Pukul 05. 00 Wib akibat patah sumbu roda belakang. 

Menurut keterangan Ade (46) warga sekitar saat bertemu dilokasi kejadian, kepada Jatiluhuronline mengungkapkan. Diperkirakan, akibat terlalu kencang dan jalan yang rusak sekitar tanjakan. Sumbu roda belakang tidak kuat menahan beban, akhirnya patah.


"Muatannya sedikit, gak banyak seperti truk lain pada umumnya yang biasa patah sumbu roda. Biasanya yang patah sumbu roda, beban muatnya melebihi kapasitas  dan melewati ketinggian bak truknya." Ucap Ade

Pantauan lapangan, antrian mobil truk pasir dibelakang mobik terperosok yang menunggu karena lalu lintas terhalang, cukup lumayan panjang. Dan terjadi gesekan bodi, ketika mobil mini bus toyota avanza lewat, karena jalan sempit dan terhalang badan truk. Hingga berita ini diturunkang, sang pengemudi truk masih nunggu bantuan datang untuk evakuasi truk. (***/TCA)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Arus Lalu Lintas Terhambat, Akibat Truk Muatan Pasir Terperosok"

Posting Komentar