Penertiban Lapak PKL Puncak, Mendapat Perlawanan

Jatiluhuronline, Kabupaten Bogor - Penertiban lapak dan kios Pedagang Kaki Lima (PKL) Jalur Puncak, akhirnya benar-benar terjadi pada Senin (24/6/2024) pagi.

Bahkan sebelum penertiban dan pembongkaran dilakukan, Sekelompok aksi massa yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Puncak (IPP) dan Himpunan Pedagang Puncak (HPP). Sempat menghadang, melakukan penolakan atas pembongkaran tersebut.

Dilokasi penertiban, terlihat beberapa unit truk dari UPT Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ciawi. Sedang mengangkut puing-puing dari lapak PKL yang telah dibongkar, disisi lainnya sebagian pedagang membongkar lapaknya.

"Entah mau gimana lagi sekarang, lapak tempat kami cari nafkah habis dibongkar. Kami gak mau menempati kios di rest area Gunung Mas, karena kecil dan sepi pengunjung." teriak salah seorang pedagang. 

Pantauan lapangan dan mengutip dihalaman penapublik, sedikitnya 3 alat berat diturunkan. Dalam penertiban dan pembongkaran yang diawali disekitaran Gunung Mas, terus menyisir hingga Puncak. Arus kendaraan yang melintas di jalan Raya Puncak pun, mengalami kemacetan. (***/RIK)




SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Penertiban Lapak PKL Puncak, Mendapat Perlawanan "

Posting Komentar

ads