Rizal Bernadi : "Jumlah Peserta, Ada Seribu." Bogor Open 2024

Jatiluhuronline, Kota Bogor - Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kota Bogor, menyelenggarakan Bogor Open Archeheri Championship Presidents Rolling Cup. Berlangsung dari tanggal  29 Juni - 5 Juli 2024, di GOR Padjajaran Kota Bogor. Ketua Panitia Pelaksana, Rizal Bernadi, saat ditemui Jatiluhuronline. Minggu (30/06/2024) pagi di lokasi mengatakan. 

Seluruh peserta masih antusias, mengikuti kejuaraan tingkat nasional di Kota Bogor. Tahun lalu, juara umum disabet Kota Surabaya.

"Jumlah peserta kejuaraan, ada seribu peserta. Dilombakan, tingkat dari usia sembilan tahun. Sampai dengan atlit Nasional pun ikut serta, dalam kejuaraan Open Arceheri Presidents Rolling Cup 2024." Kata Rizal Bernadi.


Ketua Panitia Pelaksana pun menjelaskan, dalam kejuaraan ini ada empat divisi. Yaitu kategori Compon dan Bergo Rikup, sampai dengan tingkat Nasional.

"Tiap tahun, kita rutin kejuaran diselenggarakan. Jumlah tahun ini, lebih banyak pesertanya. Menurut informasi, kejuaran tahun ini mencari bibit atlit terbaik untuk Kota Bogor." Pungkasnya (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Rizal Bernadi : "Jumlah Peserta, Ada Seribu." Bogor Open 2024"

Posting Komentar