RSUD Kota Bogor Berkurban, Dan Siap Bangun Mesjid

Jatiluhuronline, Kota Bogor - RSUD Kota Bogor pada kegiatan Idul Adha 1445 H, menyalurkan hewan qurban terbaik. Yang akan di sembelih, Selasa (18/06/2024) lusa. Selain berkurban, RSUD Kota Bogor sedang mempersiapkan pembangunan mesjid.

Ketua DKM Asy - Syifa RSUD Kota Bogor, dr Edwar, saat dihubungi melalui pesan singkat Senin (17mengatakan. Sedari awal ia selalu mengajak, para jama'ah yang ada di lingkungan masjid atau karyawan. Untuk berbuat kebaikan di Rumah Allah, yang paling suci itu. 

Dengan begitu, Edwar mengharapkan agar pelaksanaan pembangunan mesjid berjalan baik. Selain itu, ia bertekad akan menyelesaikan pembangunannya selesai pada waktunya. Dan siapapun boleh, menanam kebaikan. Seraya memohon do'a, semoga berjalan baik serta diberi kelancaran pengerjaannya.

"Saya berharap, dan mohon dukungannya kepada seluruh karyawan RSUD dan para jama'ah yang aktif. Saya minta do'a nya, agar pembangunan Masjid Asy - Syifa dalam pelaksanaanya, sesuai yang sudah saya tuangankan di RAB." Pungkasnya. (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "RSUD Kota Bogor Berkurban, Dan Siap Bangun Mesjid"

Posting Komentar

ads