Jokowi Dihimbau Menyelesaikan Polemik Menpora-PSSI



JATILUHURONLINE.id. Anggota Komite Eksekutif PSSI, Djamal Aziz, mengharapkan Presiden Indonesia, Joko Widodo, bisa memanggil Ketua Umum terpilih, La Nyalla Mahmud Mataliti dan Menpora Imam Nahrawi untuk duduk bersama. Menurutnya, pertemuan itu penting supaya konflik yang terjadi di antara dua elemen tersebut bisa selesai.
Sebagaimana diketahui, Menpora mengeluarkan surat yang berisi pembekuan kepada induk organisasi sepakbola Indonesia tersebut. Selain itu, di surat tersebut Menpora memberi tembusan kepada Presiden supaya orang nomor satu Indonesia mengetahui kondisi persepakbolaan terkini.
Melihat kondisi itu, Djamal justru senang jika nantinya Presiden Jokowi melihat surat tembusan tersebut. Nantinya, dengan pertemuan itu diharapkan konflik bisa selesai dan ujung-ujungnya prestasi sepakbola Indonesia bisa terkerek.
"Saya berharap Presiden memanggil Ketua Umum terpilih dan Menpora untuk duduk bersama. Tujuannya untuk menyelesaikan masalah ini dan demi kemajuan sepakbola Indonesia," jelas mantan anggota komisi X DPR di salah satu Hotel Surabaya, Sabtu(18/4/2015).
Yang pasti bagaimana pun caranya, kedua belah diharapkan bisa bersinergi dalam waktu dekat. Dan akhirnya, Menpora dan PSSI dapat membawa persepakbolaan Indonesia ke arah yang lebih baik. (okezone)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close