Peminat Jam Tangan, Utamakan Model Daripada Merek



JATILUHURONLINE.id - KARAWANG – Pedagang acesoris berupa jam tangan di super market lebih mengutamakan mode ketimbang merk. Pasalnya para pembeli lebih memilih modenya meski merknya tidak familyar. 

Sebagaimana yang terpantau di Mall Ramayana para pembeli memilah dan memilih barang-barang acesoris tersebut tidak berdasar merk melainkan modenya yang dianggap bagus dan unik. 

Yani, salah seorang penjaga lapak jam tangan di super market tersebut mengatakan, banyak tersedia barang-barang yang bermerk di tempat bekerjanya, namun kurang diminati para pengunjung. Karenanya barang persediaan dagangannya lebih diutamakan dari sisi modenya saja. 

“Yang dipake kan barangnya bukan merknya, jadi sekalipun barang yang bermerk itu bermutu dan bagus tampilannya kalau harganya mahal, mereka lebih memilih yang harganya terjangkau lagi bagus tampilannya,” ujar Yani Sabtu (09/05) saat ditemui dikios tokonya kepada Jatiluhuronline. 

Walau demikian kata Yani, bukan berarti di tempat bekerjanya itu tidak menyediakan barang yang bagus dan bermerk, melainkan disediakan pula. Diakatakannya pula terkadang ada juga yang mencari barang-barang tersebut hanya jumlahnya tidak seperti yang mencari mode. 


Sedang barang-barang tersebut diimfor dari negeri China. Omzet yang didapat dari penjualan produk yang lebih mengutamakan mode tersebut juga cukup menjanjikan. Perbulannya mencapai 15 Juta rupiah. Biasanya paling ramai pembeli saat hari-hari libur, seperti sabtu dan minggu. (AR/***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close