Sepeda Motor Honda Jenis Scoopy Mulai Langka!

Jatiluhuronline.id-Purwakarta, Sepeda motor Honda Scoopy mulai langka dipasaran, hal ini terlihat dari beberapa dealer disekitar Purwakarta dan Subang yang dikunjungi konsumen untuk kebutuhan transfortasi, selalu nihil daan pulang dengan tangan hampa. 

Penyebabnya belum diketahui secara jelas, hasil penelusuran Jatiluhuronline kesalah satu dealer besar sepeda motor Honda di Purwakarta, yaitu PD LIMA MOTOR. Didapati sama dengan dealer lain, tidak ada sepeda motor Honda jenis Scoopy.

Menurut Dadan, karyawan pemasaran (marketing) dealer tersebut, saat berbincang Jum’at (28/08) pagi melalui sambungan telepon selular miliknya. Ia mengatakan bahwa, sudah beberapa pekan jenis motor Honda Scoopy tidak dikirim, meski pesanan sudah menumpuk.

“Ada yang sudah menyimpan uang muka (Down Paymen) hampir satu bulan lebih, selalu kontak dan menanyakan kapan dikirim? Kami hanya bisa menjawab, sabar dulu, masih menunggu kiriman.” Ugkapnya dengan enteng

Berdasarkan hasil pantauan dan informasi dilapangan dari sumber terpercaya, menyebutkan. Kelangkaan motor Honda jenis Scoopy, biasanya dipicu karena banyaknya peminat. Atau motor jenis terbaru kurang diminati, dan bahkan akan ada lagi motor sejenis.

Diharapkan kepada warga masyarakat konsumen pengguna kendaraan sepeda motor honda, tidak terpaku dengan salah satu jenis motor saja. Karena pada umumnya, semua jenis dan merek motor tidak jauh berbeda kegunaannya. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close