Pesan Salman, Pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Salman menghadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda bersama para tokoh pemuda FOJB Purwakarta. [photo/tom] 
"Peringatan Sumpah Pemuda merupakan momentum untuk mengingat sejarah, bahwa sangatlah besar peran pemuda dalam usaha mempersatukan keberagaman Bangsa Indonesia"

Purwakarta, Jatiluhuronline - Demikian, ungkapan Salman, S.Pd. I salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Divisi Sosialisasi Kabupaten Purwakarta saat menghadiri sekaligus memenuhi undangan Forum Osis Jawa Barat (FOJB) pada peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Bakorwil Purwakarta (Minggu, 28/10).

Dalam kesempatan tersebut, Salman menyampaikan pesan bahwa sudah seharusnya pemerintah memperhatikan dan mendukung semua aktivitas positif kepemudaan serta mewadahi bakat dan minat para generasi bangsa.

"Oleh karena itulah, sudah saatnya Pemerintah memperhatikan lebih, kegiatan-kegiatan kepemudaan, mewadahi bakat-bakat kaum pemuda, mensupport baik moril maupun materil kegiatan para pemuda", lanjutnya. 

Salman hadir pada acara tersebut bersama para tokoh pemuda lainnya, dalam rangka memenuhi undangan dari FOJB Kabupaten Purwakarta yang biasa dilaksanakan setiap tahunnya. 

Pada akhir pernyataannya, Salman menilai bahwa kegiatan yang dilakukan oleh FOJB ini sangat bermanfaat dalam menata dan membangun persatuan bangsa.

"Kegiatan yang di prakarsai oleh FOJB Daerah Purwakarta ini, sangat baik, sangat bermanfaat, untuk menata dan membangun kesatuan NKRI" ungkapnya. (****/MM)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close