Jaga Eksistensi, Ponpes Cihuni Ikuti HSN ke Subang

Subang, Jatiluhuronline - Untuk menjaga eksistensi dan keberadaan Pondok Pesantren di Masyarakat, segenap keluarga besar Ponpes Thoriqul Huda Dusun Cihuni Desa Cimayasari Kecamataan Cipeundeuy Kabupaten Subang, berangkat menghadiri puncak perayaan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten, ke alun-alun kota Kabupaten Subang pada Senin (22/10/2018).

Delegasi yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Thoriqul Huda, Ustadz Ade Irman Taufik, memberangkatkan puluhan santrinya konvoi menggunakan kendaraan roda 4 dengan iring-iringan peserta dari daerah lainnya.

Kegiatan seperti  ini sendiri, bukan kali pertama Ponpes Thoriqul Huda mengirimkan delegasi, dalam setiap even atau acara berbau kegiataan keagamaan selalu tampil dan berpartisipasi. Walaupun minim dengan pendanaan dan bantuan, namun tidak pernah absen mengikuti. Pasca milad ponpes, beberapa bulan kebelakang, dan saat ini sedang menambah area bangunan ponpes.

Meski ditempa panas dan terik matahari, para santri ponpes Thoriqul Huda tetap mengikuti puncak acara hingga usai. Dan sebagai ganti lelah para santri, pengasuh Ponpes berkenan mengajak rombongan para santrinya makan bersama di restoran yang dilalui saat akan menuju pulang. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close