Menjelang Pileg dan Pilpres, Masyarakat Desa Warungkadu Gelar Deklarasi Aksi Damai

Masyarakat Desa Warung Kadu Gelar Deklarasi Aksi Damai Pileg dan Pilpres
Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, masyarakat Desa Warungkadu menggelar Deklarasi Aksi Damai, dengan harapan pada pesta demokrasi nanti bisa berjalan lancar, aman, damai sesuai dengan yang harapkan. 

Pada deklarasi tersebut hadir Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua PPS, PPL, Panwascam, Ketua PPK, Polsek Pasawahan, Kepala Desa yang di wakili Sekdes, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda serta sejumlah Partai Politik di Aula Desa Warungkadu. Jum'at, (23/11/2018). 

Saefulrohman, selaku Ketua PPS Desa Warungkadu dalam sambutannya mengatakan, pada Pileg dan Pilpres nanti bisa berjalan damai, aman, apabila ada sinergitas dari semua pihak yang sudah menjadi komitmen bersama. 

"Pileg dan Pilpres 2019 ini bisa berjalan aman, damai dan sejuk kalau ada sinergitas dari semua pihak. Saya harapkan semua yang ada di Desa Warungkadu ini bisa saling koordinasi dan komunikasi", katanya. 

“karena ini merupakan komitmen bersama. Ketika sudah berkomitmen, kita wajib mensukseskan Pemilu 2019,” lanjutnya. 

Sementara itu, Babinkamtibmas Polsek Pasawahan meminta dukungan kepada elemen Partai Politik yang akan ikut serta dalam kontestasi politik agar bisa menjaga tata tertib yang berlaku, serta menciptakan situasi yang aman dan damai. 

Acara deklarasi yang diikuti puluhan masyarakat dari semua kalangan tersebut, dilakukan dengan lancar. (****/MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close