Umroh Bersama PT. Duta Mahkota Indonesia Purwakarta

Jamaah umroh PT. Duta Mahkota Indonesia
Travel, Jatiluhuronline.com - PT. Duta Mahkota Indonesia Tour & Travel Purwakarta, merupakan biro perjalanan resmi dan berpengalaman di bawah naungan pengelolaan Yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin (telah berdiri 23 tahun lebih dengan komunitas iternal santri, guru dan pegawai berjumlah 3.500 orang) yang tulus hadir untuk melayani jamaah umroh dan haji Indonesia.

PT. Duta Mahkota Indonesia Tour & Travel, didirikan oleh DR. KH. Abun Bunyamin, MA, beliau adalah seorang kiyai, ulama, tokoh masyarakat, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin  Purwakarta yang cukup berpengalaman dalam industri pariwisata, khususnya Haji dan Umroh. Dalam pendirian tersebut beliau dibantu oleh tim profesional yang bergerak dibidang tour & travel. 

PT. Duta Mahkota Tour & Travel telah memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia; Izin : PPIU KEMENAG RI Nomor 587 Tahun 2016 sebagai penyelenggara perjalanan Haji dan Umroh yang terpercaya di Indonesia. 

PT. Duta Mahkota indonesia Tour & Travel Purwakarta, berfokus pada keunggulan layanan dalam memenuhi kebutuhan jamaah, dengan berkomitmen untuk melayani visa, jasa perjalanan Haji dan Umroh, serta semua layanan pendukung secara prima.

PT. Duta Mahkota memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dengan bimbingan umroh langsung oleh DR. KH. Abun Bunyamin, MA dan dibantu oleh tim profesional dari Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta, adapun yang menjadi fokus pelayananya di bidang perjalanan umroh, meliputi :

Layanan paket umroh :
1. Paket Umroh Reguler Awal Tahun
2. Paket umroh reguler 9 dan 12 hari
3. Paket umroh plus Mesir

Fasilitas :
1. Penerbangan
2. Catering masakan Indonesia
3. Ziarah Mesir 4 hari 3 malam
4. Saudi Arabian Airlines, Agypt (Landing Madinah/Jeddah)
5. Akomodasi dan transportasi dull AC selama perjalanan

Untuk harganya bervariasi sesuai dengan paket yang sudah ditentukan :
1. IDR. 21,5 Juta untuk perjalanan umroh 9 hari, Hotel Bintang 4
2. IDR. 23,5 Juta untuk perjalanan 12 hari, Hotel Bintang 4
3. IDR. 28 Juta untuk perjalanan 12 hari, Hotel bintang 4
Harga belum termasuk : Perlengkapan umroh (koper, tas, kain ihram), paspor, vaksin meningitis & mahram, visa progresif.

Alamat Kantor Pelayanan : 
Jl. Veteran No. 155 Kel. Nagri Kaler, Purwakarta 41115.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER