Ribuan Alumni 212 Purwakarta, Akan Hadir di Jakarta


Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Masyarakat Purwakarta yang tergabung dalam Alumni 212 siap hadir mengikuti reuni 212 besok di Monas, Jakarta. Minggu, (2/12/2012)

Mansyur, selaku kepala bidang Organisasi Front Pembela Islam (FPI) mengatakan, kurang lebih 2.500 orang dari berbagai organisasi Islam dan Pondok Pesantren sudah mempersiapkan diri untuk turut bergabung pada reuni 212. Bahkan hari ini, sebagian sudah berangkat menuju Monas, Jakarta.

"Insya Allah dari Purwakarta yang akan berangkat hari ini kurang lebih 2.500 orang. Ada yang pakai kereta, kolektif bus dan mobil pribadi," kata Mansyur saat ditemui di Stasiun Purwakarta, Nagri Tengah, Purwakarta, dilansir Jatiluhuronline.com dari tribunjabar.com. Sabtu, (1/12/2018)

Ia pun menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan panitia pusat, dan kepolisian setempat.

"Kami selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian setempat. Masing-masing korlap melapor ke koordinator lalu diteruskan ke polres," katanya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan, pada acara reuni 212 besok akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama mengikuti acara tersebut.

Ribuan orang itu diberangkatkan secara bertahap dan bergelombang. Mulai dari yang berangkat menggunakan kereta api, bus, hingga mobil pribadi. (****)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

close