Dua Orang Tewas, Akibat Bawa Motor Ugal-ugalan

Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Sebuah motor jenis matic tanpa nomor polisi bermuatan dua penumpang menabrak kendaraan yang ada di depannya, di jalan Raya Cikopo Kecamatan Bungursari Purwakarta, Minggu (6/1/2019).

Pengendara motor yang berboncengan tersebut diduga membawa motornya ugal-ugalan hingga mengalami oleng hilang keseimbangan dan terjadi kecelakaan yang menyebabkan 2 orang tewas ditempat dan satu orang mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, terjadi ketika si pengendara motor tanpa plat nomor polisi itu dikendarai korban bernama Genta (18) dan dua orang lainnya Hamdan (18) dan Dadan (20) mereka datang dari arah Sadang menuju Cikampek.

“Lalu setibanya di TKP di jalan yang lurus kendaraan sepeda motor tersebut oleng menabrak belakang kendaraan yang jenis dan Nomor Polisinya tidak teridentifikasi lalu terjatuh,” kata Ricky, melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (6/1/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, jelas Ricky, Genta dan Hamdan meninggal dunia secara seketika di TKP. Sementara Dadan mengalami luka berat dan segera dilarikan ke RS Siloam Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sementara kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut mengalami kerusakan. Dan kerugian materi ditaksir mencapai 500.000 Rupiah,” katanya. (***/MM)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER