PMI Purwakarta Terima Mini Bus dari Pemerintah Daerah

Bupati Anne secara simbolis memberikan kendaraan minibus kepada PMI Purwakarta
Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Purwakarta menerima 1 unit kendaraan operasional dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang secara simbolis diserahkan oleh Hj. Anne Ratna Mustika.

Bupati Purwakarta Anne mengatakan, penyerahan kendaraan tersebut untuk mempermudah akses PMI dalam menjalankan tugas dan fungsinya terhadap pelayanan masyarakat Purwakarta.

"Mudah - mudahan bisa meningkatkan akses dan mobilitas anggota PMI dalam melayani masyarakat yang akan mendonorkan darahnya," ungkap Anne di Pemda Purwakarta, Selasa (19/3/2019).

Kendaraan berjenis minibus tersebut diterima PMI Purwakarta dan akan digunakan sebagai alat transportasi di berbagai kegiatan sosial, seperti kebutuhan pengangkut anggota PMI, labu darah dan fasilitas penunjang lainnya.

Sementara itu, Ketua PMI Purwakarta Lalam Martakusuma mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dan mengapresiasi atas pemberian kendaraan minibus tersebut.

"Alhamdulillah, setelah mobil bus kemudian ambulance kini ditambah mobil operasional bagi PMI," Ujar Lalam.

Lalam menambahkan, dengan adanya fasilitas kendaraan minibus itu bisa meningkatkan mobilitas kinerja PMI dalam melayani masyarakat Purwakarta yang lebih baik, serta mempermudah akomodasi perjalanan bagi para anggota PMI.

"Yah, dulu mah kita kalau tugas keluar kota seperti bekasi, karawang atau kota lain kita mesti nyewa", katanya. (humaspwk/jto/MH)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER