Dorong Kemajuan Sepakbola dan Ekonomi Pedesaan Jawa Barat, Exxon Mobil Dukung Sponsorship untuk PERSIB

Bapak Teddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Bapak Kamal Singh, Vice President Exxon Mobil, Haji Umuh Muchtar, Pemain Persib Henhen Herdiana dan Kim Jeffrey Kurniawan memegang Symbolic Bola Persib
Bandung, Jatiluhuronline.com - Sebagai upaya meningkatkan dukungan prestasi di duni persepak bolaan, klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB) hari ini resmi menjalin kerjasama dengan Exxon Mobil Indonesia yang berlangsung di 1933 Dapur Kopi, Jl. Sulanjana No. 17 Kota Bandung. Kamis, (11/04/2019).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjojo mengatakan, kerjasamanya dengan Exxon Mobil Indonesia menjadi suatu kebanggaan, dan menjadi motivasi baru untuk menoreh prestasi terbaiknya di tahun ini.

“Kami bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari Exxon Mobil, perusahaan yang telah mengembangkan sektor minyak dan gas Indonesia lebih dari seabad ini terbukti memiliki komitmen jangka panjang terhadap olahraga. Dukungan yang diberikan ExxonMobil ini jelas menjadi energi baru bagi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” ujar Teddy, dalam press realessnya kepada Jatiluhuronline.com. (Kamis, 11/4/2019). 

Dalam kerjasamanya itu, Persib Bandung akan menamahkan brand logo Mobil™ di sisi tengah depan seragam skuat Persib. Selain itu, juga akan ada kolaborasi aset di media sosial untuk tetap terkoneksi dengan para mitra baik online maupun ofline.

Selain itu, dukungan dari Exxon Mobil ini diharapkan bukan saja memotivasi Persib untuk menghadapi Liga Indonesia I yang akan berlangsung, namun jangkauan global yang dimiliki ExxonMobil diharapkan dapat membawa PERSIB ke dunia industri internasional.

Sementara itu, Kamal Singh, Vice President Exxon Mobil sangat mengapresiasi prestasi yang sudah dibangun Persib selama ini, kerjasamanya dengan Tim Squad Persib menjadi bagian mitra terpenting, dengan menghadirkan Mobil™ sebagai penyediaan produk BBM  berkualitas yang bisa mendukung mobilitas perekonmian masyarakat.

“Dengan semangat bertumbuh bersama masyarakat dan para mitra, kami menghadirkan Mobil™ Mikrosite untuk mendukung mobilitas dan  perekonomian masyarakat Jawa Barat melalui penyediaan BBM berkualitas yang andal dengan aman hingga pedesaan, kami sangat mengapresiasi prestasi yang telah dibangun PERSIB, ” ujar Kamal Singh.

Di tahun 2018, Exxon Mobil telah mencapai 120 tahun kerja dalam bidang minyak dan gas di Indonesia. Mobil™ Mikrosite merupakan SPBU mikro yang menyediakan BBM berkualitas jenis RON 92 untuk kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Selain menyediakan BBM di daerah pelosok yang belum dijangkau oleh SPBU, Mobil™ Mikrosite juga membuka kesempatan bermitra dengan pengusaha UKM di daerah untuk menyediakan produk BBM Mobil™ dengan kualitas dan standar keamanan dan pelayanan berkelas dunia.

“Melalui kerjasama dengan pengusaha UKM daerah, Exxon Mobil ingin mewujudkan manfaat berganda lain, seperti pemberdayaan ekonomi masyarakat dan penyediaan lapangan kerja di pedesaan,” kata Kamal.

Kamal berharap, pengenalan layanan ini akan terbantu oleh para Bobotoh PERSIB. Beberapa program terkait pun akan disiapkan dalam jangka panjang untuk para Bobotoh dan pelanggan Mobil™ Mikrosite di Jawa Barat mendapatkan berbagai penawaran menarik, mulai dari merchandising resmi PERSIB, kesempatan menyaksikan pertandingan PERSIB secara langsung, dan berbagai program pemasaran menarik lainnya. (AB)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER