Gelar Deklarasi Damai, Ini Kata Bupati Purwakarta

PURWAKARTA, JATILUHURONLINE.COM - Ribuan masyarakat Purwakarta yang tergabung dalam berbagai unsur menggelar Deklarasi Damai di Taman Sri Baduga, Situ Buled, Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/6/2019) yang dipimpin oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

"Dalam rangka mewujudkan Purwakarta yang aman, damai, dan kondusif, tidak bisa kalau hanya sendirian. Jadi memang perlu dukungan dan kerjasama dari semua pihak elemen masyarakat Kabupaten Purwakarta," kata Anne.

Mantan mojang Purwakarta itu mengimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta untuk menjaga dan menyikapi dengan bijak segala bentuk berita hoaks atau bohong.

"Cari berita yang bagus. Seharusnya ditanyakan kepada pihak yang berkompeten, jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang salah atau hoaks," tuturnya.

Anne menambahkan, terlihat ribuan masyarakat yang hadir dalam acara festival damai ini menunjukan bahwa masyarakat Purwakarta itu ingin damai dan bersinergi bersama TNI-Polri.

"Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini keadaan aman dan kondusif dan harapan itu tetap terjaga dan kita sama-sama peduli dalam keamanan dan ketertiban di Purwakarta," ujarnya. (jto/mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER