Hari Pertama Masuk Kerja, Anne : Hampir 100 Persen Semua Masuk Kerja

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Usai memberikan himbauan dan penegasan kepada para pegawai aparatur sipil negara (ASN) terkait sanksi ASN yang bolos kerja, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika lakukan sidak ke sejumlah OPD di Purwakarta.

Menurut Anne, hal tersebut sengaja dilakukannya untuk memastikan para ASN tidak bolos kerja, selain itu Anne juga sekaligus melakukan halal bihalal kepada para ASN di tempat kerjanya.

"Langsung cek ke beberapa OPD dan hampir 100 persen semuanya masuk kerja, kalau keseluruhan diatas 99 persen," ujar Ambu Anne. Senin (10/6/2019).

Selain itu Anne pun menyempatkan diri mengunjungi RSUD Bayu Asih mengontrol pelayanan dan menyapa para pasien secara langsung.

"Pelayanan harus diutamakan, jadi enggak ada kata bolos langsung berikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Anne.

Sementara itu, menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab Purwakarta Asep Supri saat dimintak keterangan terkait kehadiran para ASN di hari pertama masuk mengatakan persentase kehadiran ASN di Purwakarta sebesar 99,68 % atau 25 orang dari 7.833 ASN.

"Dari ke 25 orang yang tidak hadir hanya 3 orang yang tidak ada keterangan, sisanya ada yang cuti melahirkan, sakit serta cuti alasan penting, untuk yang bolos jelas akan ada sanksi." ujarnya. (diskominfo/jto/mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

1 Response to "Hari Pertama Masuk Kerja, Anne : Hampir 100 Persen Semua Masuk Kerja"