Geger Warga Purwakarta, Temuan Bayi Baru Lahir di Pinggir Jalan Raya

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Warga Desa Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta dihebohkan dengan temuan seorang bayi dalam kardus tas berwarna biru di pinggir jalan raya (arah pasar minggu) depan Kios Baso Gilang Rt.08/03, Senin (26/08/2019) sekira pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Campaka, AKP. Subagyo membenarkan bahwa seorang warga Campaka Purwakarta menemukan bayi di dalam kardus terbungkus kain berwarna biru dan masih ada tali ari-arinya menempel.

“Ditemukan oleh saksi Ahmad Sanusi warga pasar minggu, ditemukan didepan kios baso. Di jalan raya Campaka,” ujar Kapolsek

Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan baru lahir itu diduga dibuang oleh orang tuanya karena terlahir prematur.

Menurut keterangan saksi, Ahmad Sanusi (41 Tahun), warga Kampung Pasar Minggu Rt.07/03 Desa Campaka dan Asep Suparta (41 Tahun), warga Kampung Hegarmanah Rt.04/02, ia mengaku menemukan bayi tersebut  saat melintasi Jalan Raya Campaka.

Karena merasa penasaran dengan tas itu, kemudian Ahmad Sanusi mengambil dan melihat isi tas tersebut.

Sontak terkejut, karena ternyata dalam tas itu berisi bayi yang masih merah dan tali ari-arinya masih menempel.

Kemudian warga melaporkannya ke Polsek Campaka, dan Bayi malang tersebut diantarkan warga ke Rumah Sakit Bhakti Husada Campaka, Purwakarta, namun kondisinya sudah tidak bernyawa. 

Hingga saat ini, orang tua yang tega membuang bayi malang itu keberadaannya masih belum diketahui. (***)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads