Video, TKI Asal Purwakarta : Pak Jokowi Saya Minta Tolong Ingin Dipulangkan dari Arab

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Tuti Nurhayati, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) warga Kampung Pasirkarang RT 24/11, Desa Gunungkarung, Kecamatan Maniis, Purwakarta, Jawa Barat curhat kepada Presiden Joko Widodo agar bisa memulangkan dirinya dari Saudi Arabia. 

Dalam video yang berdurasi 50 detik itu, Tuti mengaku sudah 11 tahun menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Saudi Arabia.  

Tuti ingin segera pulang ke kampung halamannya. Namun, dia terkendala karena pihak pengurus TKI selama kurun waktu 11 tahun tak juga mengabulkan permintaannya.   

“Assalamualaikum Wr.Wb. Saya Tuti Nurhayati, TKI asal Purwakarta Jawa Barat. Sudah 11 tahun di Saudi Arabia, ingin memohon kepada bapak Presiden Indonesia Pak Jokowi saya minta tolong ingin dipulangkan dari Arab karena saya tidak dipulang-pulangkan sudah 11 tahun," ujar Tuti dalam videonya yang sudah menyebar di media sosial.

Tuti pun memohon agar pihak pengurus TKI dapat membantu proses pemulangan ke kampung halamannya.

"Saya mohon kepada pengurus TKI bantuannya. Sekali lagi saya Tuti Nurhayati dari Kampung Pasirkarang RT dua opat RW sabelas, Desa Gunungkarung, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Terimakasih." kata Tuti.

Berikut Videonya :



(joe/mm)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER