Kebakaran Rumah di Kiarapedes, Satu Orang Meninggal Dunia

Purwakarta, jatiluhuronline.com - Aminah Binti Mad Kasturi (52) warga Kampung Babakan Kiara RT 11/04 Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta tewas terbakar bersamaan dengan rumahnya, Rabu (6/11/2019) dini hari.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta Wahyu Wibisono mengatakan, kebakaran itu terjadi diduga adanya hubungan arus pendek listrik. 

“Penyebab kebakaran arus pendek listrik, korban pun tak bisa menyelamatkan diri begitu api membakar rumahnya," kata Wahyu dalam keterangannya, Rabu (6/11/2019). 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Jatiluhurnnline.com, pada saat itu sempat terjadi pemadaman aliran listrik. Setelah aliran listrik padam, dan begitu aliran menyala timbul ledakan dua kali, diduga dekat alat elektronik dan terjadi titik api di areal ruangan tersebut.

Warga pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke DPKPB Kabupaten Purwakarta yang langsung ditindaklanjuti oleh petugas. 

Petugas sampai di lokasi dan langsung memadamkan api, dan melakukan upaya pendinginan dan pengecekan dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 03.06 WIB. []


SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads