Kecelakaan Maut Mobil Pick Up Masuk Jurang, 2 Orang Meninggal Dunia

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Satu unit mobil pick up berwarna hitam yang membawa rombongan besan sepulang dari acara pernikahan mengalami kecelakaan terjun ke jurang kedalaman 10 meter di jalur lintas Darangdan tepatnya di Kp. Pasirmalang Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Minggu (3/11/2019).

Menurut keterangan saksi di lapangan, kendaraan suzuki pick up dengan No. Pol.T 8236 AQ itu di kemudikan oleh Deni (27) dengan membawa penumpang  sebanyak 9 orang.

Kronologisnya, saat kendaraan melaju dari arah Cirata menuju arah Darangdan, dan setibanya di TKP, diduga pengemudi kurang konsentrasi, kemudian oleng menyerempet bagian belakang sepeda motor Honda Vario  (No.Pol tidak teridentifikasi) yang berada didepanya,  selanjutnya kendaraan pick up itu hilang kendali ke arah kanan jalan dan masuk ke area jurang sedalam kurang lebih 10 meter. 

Berikut nama-nama korban kecelakaan tersebut : 

Dila Ulia (9) seorang pelajar (MD), Apong (32) Ibu Rumah Tangga (MD), Endin Saripudin (54) (LR), Ukur Waria (50) (LR), Erat (LR), Indri Wahyuni Jaelani (LR). Korban lainya yaitu Yeni Lestari (LR), Aisyah (LR), dan terakhir Nerah (LR)

Keberadaan korban semua beralamatkan sama yaitu di Kp. Galudra Girang Rt. 07/04 Ds. Galudra Kec. Pondok Salam Kab. Purwakarta, dan saat ini keberadaan para korban masih berada di RSUD bayu Asih. [mjn/jto]

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER