Keistimewaan Air Hexa, Murni Alami Sehat Menyehatkan

Jatiluhuronline.com - AIR HEXA adalah air murni yang di produksi perusahaan CV. Salam Center Indonesia berdiri pada tanggal 3 Maret 2016, berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Saat ini AIR HEXA telah melebarkan pasarnya meliputi Kota Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Kabupaten Bekasi (Jabodetabek). Hal ini sebagai upaya untuk mendukung layanan servis AIR HEXA hingga menjangkau masyarakat pelanggan lebih luas.

Apakah Air Hexa itu ?

AIR HEXA adalah air minum murni yang diproses melalui sistem 12 kali distilasi atau penyulingan dan filtrasi sehingga menghasilkan air minum murni (Demineralisasi) dengan pH 7.4 dan TDS 005 ppm, tanpa kandungan polutan, mineral anorganik maupun bahan kontaminasi lain seperti bahan kimia maupun bahan pestisida.

Air Hexa Technologi RO

Reverse Osmosis adalah proses penyaringan air melalui membrane R.O yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organisme dan bahan pencemar terlarut. Lubang kecil pada membrane tersebut hanya bisa dilalui oleh molekul air saja sehingga tingkat kemurniannya mencapai 99,9%


Manusia & Air

Dua pertiga bagian atau 70% tubuh kita terdiri dari air, dimana cairan ini mengisi 60.000 mil urat nadi dan arteri dalam tubuh kita. Cairan ini memberikan zat pelumas pada sendi-sendi dan jaringan lunak kita, serta mengisi semua sel dan lubang kecil dalam tubuh kita. Dikarenakan 70% persen tubuh kita terdiri dari air, maka kita pun harus mengkonsumsi air yang sehat pula agar seluruh organ tubuh dapat berfungsi dengan sempurna.

5 Manfaat Air Hexa

  1. Lebih efektif dalam meringankan pekerjaan ginjal
  2. Lebih mengoptimalkan proses metabolisme dalam tubuh
  3. Lebih efektif dalam menstabilkan suhu tubuh
  4. Lebih mengoptimalkan membawa nutrisi ke seluruh tubuh
  5. Lebih mengoptimalkan proses detoksifikasi

Dengan hadirnya perusahaan Air Hexa ini berharap : 

  • Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi produk yang sehat dan bermutu.
  • Memanfaatkan teknologi muktahir untuk menghasilkan produk inovatif dan berkualitas dengan harga yang rasional.
  • Membentuk team work yang solid sehingga dapat mengoptimalkan produktifitas perusahaan.
  • Menyelenggarakan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan stake holder.

Visi Perusahaan

“Menjadi perusahaan terdepan dalam menghasilkan produk berbasis air yang inovatif dan bermutu, sebagai wujud kepedulian terhadap peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.” 

Jika anda berkenan berlangganan atau bermitra air hexa ini bisa menghubungi pihak pengembang di Jl. Bayan II No. 122 Kel/ Kec. Mustikajaya, Kota Bekasi, Indonesia.  Telp. +(62) 021-29082222 / +(62) 0821 1457 0706 Website: www.airhexa.id | email: info@airhexa.id

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER