Mencuri Motor Ketahuan Pemilik, Dihajar Massa Hingga Bonyok

Subang, Jatiluhuronline.com - Diduga hendak mencuri motor milik warga dusun Jaringao Rt 35/ Rw 15 Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran Subang, pria paruh baya ini dihajar massa. Senin, (11/11/2019).

Kejadian itu berawal dari si pelaku yang hendak mencuri sepeda motor milik warga yang diparkir diteras rumahnya, namun aksi pencuriannya itu ketauan pemilik rumah dan tertangkap warga ketika kabur ke areal pesawahan.

Menurut keterangan pemilik rumah yang bernama Anah menceritakan, saat itu dirinya tengah berada di dalam rumahnya, lalu ada seorang laki-laki (pelaku), berada didepan rumah Anah, ia mengira dia seorang pengemis.

"Saat saya keluar rumah malah mendapati pelaku yang sedang mengotak-ngatik motor, lalu saya berteriak dan dia langsung lari, lalu kemudian dikejar oleh warga," ungkap Anah, dikutip dari tintahijau.com

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pabuaran Aiptu Asep Mahdar mengatakan, bahwa dirinya mendapat laporan dari warga terkait ada kejadian pencurian sepeda motor di Dusun Jaringao Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran tersebut. 

“Selanjutnya saya beserta beberapa anggota lainnya meluncur menuju TKP untuk mengecek kebenaran informasi pencurian sepeda motor tersebut," kata Asep.

Setelah sampai di TKP, lanjut kata Kanit Asep, memang benar ada pelaku yang akan mencuri sepeda motor warga yang bernama Anah yang sudah diamankan warga lainnya.

“Adapun diduga pelaku yang akan mencuri sepeda motor itu bernama Sapri merupkan warga Rawakepuh hilir, selain Sapri, ada dua pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri, saat ini pelaku diamankan di Polsek Pabuaran,”pungkas Aiptu Asep Mahdar. [th/jto/mh]

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER