Selesaikan Ujian, Siswa-siswi SMATer Numpang Tempat

Subang, Jatiluhuronline.com - Puluhan siswa - siswi SMATer Negeri 1 Sukasari Purwakarta yang tergabung di TKB AL - Huda Cipeundeuy Subang, hari ini Sabtu (14/03/2019) dan besok mengikuti kegiatan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) di gedung SMPN Satap Karya Utama Desa Cimayasari. 

Pasalnya, Tempat Kegiatan Belajar (TKB) yang selama ini digunakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dipakai acara kegiatan Isro Mi'raj oleh pengurus lingkungan wilayah setempat.

Beruntung, Riki Rianto, S. Pd salah seorang guru tutor SMA Ter yang sehari-hari mengajar di SMP Satap Karya Utama, berinisiatif menggunakan bangunan sekolah tersebut untuk kegiatan USBN. Agar terlaksana dan berjalan lancar, akhirnya dipindahkan dan tidak terhambat oleh bentroknya  penggunaan TKB.

"Yang penting kegiatan USBN anak-anak SMATer bisa dilaksanakan, dan berjalan dengan lancar.r" ubgkap Riki kepada awak media ini.

Menurutnya pula, kedepan akan diusahakan KBM siswa-siswi SMATer menumpang di bangunan SMPN Satap Karya Utama. Mengingat fasilitas di TKB di Bangunan Majlis Ta'lim Darul Amanah, masih menumpang dan belum memiliki mebeuler. Selama ini para siswa-siswi belajar di lantai, tanpa alas.

"Saya mau minta izin ke kepsek SMPN Satap, dan akan berkoordinasi dengan pengelola TKB untuk pemindahan KBM serta penggunaan TKB nya." Pungkas Riki (***/tom)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads