Penjual Bensin Eceran Tewas Gantung Diri, Tak Lama Kemudian Pengendara Motor Tewas Seketika

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Seorang warga berinisial CU (70) penjual bensin eceran 2 tax di Kampung Desa Babakan (Cek Selong) Rt. 02/01 Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas menggantung diri di sebuah gubuk tempat penyimpanan bensin miliknya. Senin, (06/04/2020)

Kejadian tersebut diketahui, berawal dari pihak keluarga sekaligus saksi merasa curiga pada korban yang tidak pulang dari semalaman. Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB saksi menuju tempat penyimpanan bensin yang tak jauh dari tempat kediamannya.

Namun pintu gubuk ternyata terkunci dari dalam, karena merasa penasaran lalu saksi mendobraknya. Dan ternyata CU sudah tak bernyawa menggantung dengan seutas tali tambang plastik dilehernya.

"Digembok dari dalam kang, lalu saya dobrak" ujar saksi yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, menurut Kapolsek AKP Januaryono mengatakan, untuk motif peristiwa tersebut murni gantung diri. 

"Gak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jadi kami menyimpulkan ini murni gantung diri. Dan keluarga korban keberatan untuk dilakukan autopsi," katanya. 

Selang beberapa jam kemudian, dihari yang sama sekitar pukul 13.00 WIB kejadian kecelakaan tunggal pengendara motor hingga tewas di lokasi tepat di depan rumah CJ (Pengkolan Cek Selong).

Menurut informasi, korban pengendara merupakan warga sagalaherang kabupaten subang. Adapun motif kejadian, pengendara melaju kencang dari arah subang menuju Purwakarta dan diduga lepas kendali. (jto/mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

ads