Purwakarta Klaim Angka Penyalahgunaan Narkoba Menurun

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta menyampaikan terjadinya penurunan grafik angka penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Hal itu disampaikan Sekda Purwakarta Iyus Permana saat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Jum'at (26/06/2020)

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus mendukung penuh dan berkomitmen untuk berpartisipasi dalam upaya-upaya pemberantasan narkoba.

"Mari kita gelorakan peringatan HANI dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba. Pun demikian dengan upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba juga harus tetap dilakukan," ujar Iyus.

Iyus pun menyampaikan bahwa peringatan HANI tahun ini (2020) diselenggarakan secara berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut lantaran adanya pandemi Covid-19.

"Dengan adanya situasi seperti saat ini, kita harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini. Namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia, terkhusus di kabupaten purwakarta," tuturnya.

Iyus juga menyampaikan apresiasi atas peran serta dukungan dari semua pihak yang peduli terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba. Apresiasi juga disampaikan kepada jajaran Polres Purwakarta. ***

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Purwakarta Klaim Angka Penyalahgunaan Narkoba Menurun"

Posting Komentar

ads