Memasuki New Normal, Positif Corona di Purwakarta Bertambah

Purwakarta, Jatiluhuronline.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 merilis adanya penambahan empat orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 6 orang.

"Sebelumnya ada dua orang terkonfirmasi positif yang menjalani isolasi. Hari ini ada penambahan empat orang. Jadi sekarang ada enam orang terkonfirmasi positif COVID-19," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat Deni Darmawan di Purwakarta, Jumat (10/07/2020).

Deni menyebut jumlah positif Covid-19 yang sudah terkonfirmasi seluruhnya sebanyak 37 orang, 30 orang dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal dunia dan 6 orang masih dalam observasi.

Sementara untuk warga yang berstatus pasien dalam pengawsan (PDP) ada 8 orang, dan 10 orang berstatus orang dalam pemantauan (ODP).

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihaknya pun meminta warga untuk tetap melakukan pencegahan Covid-19 serta melakukan protokol kesehatan, meskipun saat ini Purwakarta sudah menerapkan aktivitas kebiasaan baru (AKB) atau new normal.

"Penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas harus terus dilakukan. Jangan lupa pakai masker dan tetap menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," katanya. (at/jto/mh)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Memasuki New Normal, Positif Corona di Purwakarta Bertambah"

Posting Komentar