MPLS SMP Fathonul Burhan Resmi Ditutup

Karawang, Jatiluhuronline.com - Kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) SMP Islam  Pathonul Burhan yang terletak di desa Lemahdulur kec.Tempuran resmi di tutup ( 21/8). 

Kegiatan tersebut digelar selama lima hari sejak 17 Agustus itu di ikuti oleh ratusan siswa dengan tema : "forming character and global minded student". Nampak sebagai pemateri utama yang diisi oleh Koramil 0304/ Rawamerta, Tasbia Institut Shakira corps dan pendekar dongeng Indonesia. 

Ajang Saepul khiar selaku kepala sekolah SMP Islam Pathonul Burhan menjelaskan, menggelarnya kegiatan MPLS  tatap muka di lingkungan pesantren sejak 17 - 21 Agustus kemarin dengan menggunakan aturan dan ketentuan protokoler kesehatan yang ketat. 

"Selain dikenalkannya lingkungan sekolah, para peserta MPLS pun dikenalkan materi semisal Wiyata Mandala, kepesantrenan dan juga mendapatkan materi motivasi hingga dongeng yg dihadirkan pematerinya secara khusus." ujarnya.

Sebab, lanjut Ajang, kegiatan MPLS ini adalah gambaran selama siswa menimba ilmu di SMP Islam Pathonul Burhan,  dan juga pihak sekolah sangat berkomitmen mencetak para siswa memiliki character khas baik dan juga berprestasi. 

"Kita baru selesai kegiatan MPLS ditutup Minggu kemarin, semoga semua materi dan kegiatannya diserap dan jadi kesan bagi para siswa," ungkapnya. 

Iapun berharap paska kegiatan MPLS ini siswa kembali bisa belajar normal dilingkungan pesantren dengan dibina langsung oleh para guru yang sudah profesional di bidangnya. 

"Kita merasa bangga karena siswa baru angkatan sekarang ini terbanyak sepanjang berdirinya SMP Islam Pathonul Burhan ini,makanya saya sampaikan kepada anak-anak setelah kalian mengenal sekolah dan pesantren, agar semangat belajar dan berprestasi jadi modal kalian dalam menimba ilmu disini," jelasnya. (jto/aby)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "MPLS SMP Fathonul Burhan Resmi Ditutup"

Posting Komentar