Perhatian BKMT Purwakarta, Rangkul dan Bina Anak Jalanan

Penggiat BKMT Kab. Purwakarta bersama anak-anak jalanan -
Purwakarta, Jatiluhuronline.com – Dalam kerangka membangkitkan semangat dan menyongsong masa depan gemilang berkah dunia akhirat, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Purwakarta dan Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta senantiasa terus mendukung Program Pembinaan dan Pemberdayaan anak-anak jalanan.

DR.Hj. Ifa Faiza Rahmah, M.Pd, selaku ketua Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) kabupaten Purwakarta dan juga sebagai ketua Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta menyampaikan kepada awak media, bahwa mereka (anak jalanan) perlu dirangkul dan diberi bimbingan ilmu, terutama ilmu agama.

"Anak-anak jalanan adalah warga Indonesia saudara kita sebangsa se-negara, mereka adalah harapan dan generasi yang akan mengisi masa depan bangsa. Mereka Wajib  kita sapa, kita rangkul dan kita ajari mereka ilmu, khususnya dengan ilmu agama, ilmu pengetahuan dan life skill, agar masa depan mereka lebih cemerlang," katanya. Jum'at (04/09/2020)

Menurutnya, bekal agama merupakan pondasi yang perlu ditanamkan kepada mereka agar keimanannya bertambah, sehingga akan siap menghadapi perkembangan zaman saat ini. 

"Mereka kuat dalam iman kokoh dalam ilmu dan siap menghadapi tantangan zaman yang semakin berat di masa depan, bukan sebagai tukang kuli tukang suruh dan peminta-minta, tapi jadi tuan di Negeri sendiri dan semua harus kita siapkan dari sekarang," jelasnya.

Selain itu, para anak jalanan ini juga diberi santunan dan perhatian berupa pembinaan khusus dari para penggiat Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) kabupaten  Purwakarta. (jto/Aby)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Perhatian BKMT Purwakarta, Rangkul dan Bina Anak Jalanan"

Posting Komentar